Bahan Chemikal Pembersih Karpet

Posted by

Dengan Pengalaman dan didukung dengan peralatan dan bahan chemikal pembersih karpet yg kami miliki mencuci karpet menjadi hal yg mudah, cepat,dan langsung kering ,sehingga langsung dapat di pasang kembali pada ruangan anda. Dalam proses bekerja kami menggunakan bahan chemikal pembersih karpet khusus sehingga tidak merusak dan tidak pudarkan Warna Karpet. 

Didukung dengan pekerja - pekerja terdidik dan terlatih menghasilkan produk jasa Cuci Karpet di Bandung dengan maksimal. Dalam cara mencuci Karpet, BANDUNG CLEANING SERVICE mengunakan bahan chemikal pembersih karpet atau cairan samphoo khusus pembersih cuci karpet scjohnson yang mengandung polimer dan bahan-bahan yang larut dalam air yang dapat menghemat waktu dan frekuensi cleaning.


Bahan Chemikal Pembersih Karpet



RUGBEE CARPET SHAMPOO
RUGBEE CARPET SHAMPOO adalah detergent shampoo khusus untuk karpet, mengandung polimer dan bahan-bahan yang larut dalam air. RUGBEE CARPET SHAMPOO mengandung Rugbee Soil Barrier, suatu polimer yang mencegah kotoran melekat pada karpet untuk waktu yang lebih lama. RUGBEE CARPET SHAMPOO dapat digunakan dengan mesin shampoo otomatis ataupun rotary machine








RUGBEE HDSSR 
Carpet Heavy Duty Spot and Stain Remover 
RUGBEE HEAVY DUTY SPOT & STAIN REMOVER adalah cairan pembersih yang sangat ampuh untuk menghilangkan noda-noda pada karpet, mengandung polimer yang melapisi bulu-bulu karpet sehingga kotoran tidak mudah melekat dan dapat memperpanjang usia karpet. Formulasinya yang serasi antara solvent dan detergent menghasilkan produk serba guna untuk menghilangkan berbagai jenis noda pada karpet, baik noda minyak maupun air.







REFRESH
Fresh Carpet Deodorizer
REFRESH adalah bahan yang mengandung wewangian untuk menyegarkan dan mengharumkan ruangan berkarpet. REFRESH juga mengandung disinfectant untuk membunuh kuman pada karpet sehingga kesegaran aroma ruangan tetap terjaga.







Tenang walau Bahan Chemikal Pembersih Karpet itu mahal, harga yang diberikan oleh jasa Cuci Karpet Express akan sangat kompetitif. Dibandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh perusahaan yang sejenis, harganya dapat dikatakan sangat terjangkau. Harga yang relatif murah akan menjadi pertimbangan penting dalam memilih perusahaan jasa Cuci Karpet Express tersebut.

Jasa kami Cuci Karpet Exspress dari perusahaan Bandung Cuci Karpet memberikan harga yang relatif murah namun dijamin kualitasnya tidak murahan.

Jadi, tunggu apalagi?
Cuci Karpet Express
Telp. 022 70035888
Mobile : 082120763539


Blog, Updated at: 11.25

0 komentar:

Bandung Cuci Karpet
Jl. Cilengkrang I No. 42A
Ujungberung - Bandung

Telp / Fax : 022 – 7800274

Esia : 022 93977332
As : 085105735888
Simpati :082120763539
XL : 087825963383
Indosat : 085860004901


Entri Populer